Download AVG Gratis

Download AVG Antivirus Gratis

Menjelang kuartal akhir 2010 ini banyak antivirus populer telah memperkenalkan seri 2011 mereka. Tak terkecuali AVG Technologies yang juga meluncurkan jajaran AVG 2011. Di Indonesia, AVG menjadi antivirus gratis paling populer yang banyak digunakan perusahaan dan juga perorangan. Apa yang menarik di edisi 2011 ini?

Agar bisa tampil kompetitif, AVG meningkatkan kemampuan teknologi pindai Smart Scan yang dijamin tak akan memperlambat kinerja komputer. Teknologi ini menerapkan fungsi baru dalam melakukan pemeriksaan file yang dianggap aman atau tidak. Sistem pindai juga akan melihat ketersediaan sumber daya pada komputer dan hanya melakukan pemindaian saat sumber daya komputer tidak terpakai penuh. Cara ini membuat proses pindai terhadap ancaman (virus, trojan, dan lainnya) jadi lebih cepat.

"Hal yang unik di AVG 2011 ini adalah kekuatan komunitas dari 110 juta pelanggan kami dimana kami menyebutnya sebagai teknologi proteksi oleh pengguna. Lebih dari 1,5 miliar threat ancaman dari seluruh dunia dilaporkan setiap harinya dari engine AVG yang digunakan para pemakai," ungkap J.R. Smith, CEO dari AVG Technologies.

Ia juga menjelaskan bahwa antarmuka yang mudah plus feature pengamanan Web termasuk untuk aktivitas jejaring sosial menjadi keunggulan AVG yang akan disukai konsumen. Bagusnya lagi, AVG menyediakan versi gratis (freeware) dan berbayar bagi penggunanya.

Untuk mendapatkan antivirus ini Anda bisa men-downloadnya di:
   www.avg.com/id-id/free-antivirus (berupa installer yang membutuhkan koneksi Internet)
atau
   www.filehippo.com/download_avg_antivirus (installer utuh sebesar 135MB)

Untuk update terbaru di alamat: www.avg.com/id-en/download-update

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENERIMAAN MAHASISWA BARU AKPER INTAN MARTAPURA

ASUHAN KEPERAWATAN DENGAN KLIEN FRAKTUR RADIUS

ASUHAN KEPERAWATAN LOW BACK PAIN